hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Tuesday 23 August 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Apakah bintang utama "City Hunter" Lee Min Ho dan Park Min Young sedang berkencan?



Pertemuan rutin antara Lee Min Ho dan Park Min Young telah menarik perhatian para netizen (pengguna internet), dan menghidupkan kembali rumor tentang bagaimana keduanya diam-diam berkencan.

Pada 22 Agustus, wakil-wakil dari kedua agensi mereka telah melangkah maju untuk mengumumkan bahwa keduanya memang berkencan, dan telah bersama selama sekitar satu bulan!



Agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, mengatakan kepada Dispatch, "Ketika keduanya bersama-sama, ketertarikan mereka satu sama lain bisa dirasakan. Mereka sedang menuju tahap untuk mengenal satu sama lain."

Kedua bintang tersebut adalah pemeran utama dalam drama SBS baru-baru ini, City Hunter. Bekerja berjam-jam bersama-sama di lokasi syuting dan memerankan cerita cinta dari karakter yang mereka perankan, tampaknya telah memicu asmara mereka sendiri.


Agensi Park Min Young, King Kong Entertainment, menyatakan, "Ketika keduanya muncul dalam drama bersama-sama, mereka cukup selaras satu sama lain. Tampaknya mereka telah mengembangkan perasaan satu sama lain."

Di malam hari (22/08/2011), Lee Min Ho dan Park Min Young minum teh bersama atau minum bir. Mereka juga menghabiskan waktu luang mereka pergi berkendara bersama.

Agensi Lee Min Ho dan Park Min Young menyatakan perkembangan terakhir mereka dengan pernyataan : "Ini sudah lebih dari satu bulan sejak mereka mulai menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Selain itu, kita tidak dapat mengungkapkan rincian lebih banyak lagi tentang kehidupan pribadi sang aktor."


Sumber : Dispatch via Nate

0 comments:

Post a Comment