hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Tuesday 23 August 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Agensi Lee Min Ho sekarang mengkonfirmasi bahwa dia dan Park Min Young berpacaran


Tampaknya drama seputar hubungan Lee Min Ho dan Park Min Young akhirnya berakhir. Agensi Lee Min Ho, StarHaus Entertainment, akhirnya telah mengkonfirmasi pada tanggal 23 Agustus bahwa kedua bintang itu berpacaran!

Perwakilan dari StarHaus Entertainment menyatakan melalui Star News, "Tampaknya ada beberapa kesalahpahaman." Mereka melanjutkan, "Kami hanya waspada tentang bagaimana beberapa media yang menggunakan 'cinta yang membara' untuk menggambarkan hubungan mereka."



"Lee Min Ho dan Park Min Young sudah saling kenal beberapa tahun lalu, dan mereka mengalami ketertarikan satu sama lain selama syuting panjang mereka untuk 'City Hunter'. Memang benar bahwa kedua telah mengembangkan perasaan yang hangat satu sama lain."



Akibatnya, perwakilan tersebut dengan hati-hati mengakui (sekali lagi) bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young memang berkencan. Setelah menyaksikan pengakuan, penyangkalan, dan sekarang mengkonfirmasi atas satu bulan hubungan kedua bintang ini, penggemar kini mengirimkan ucapan selamat paling hangat mereka untuk pasangan ini.



0 comments:

Post a Comment