hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Tuesday 23 August 2011

PostHeaderIcon [NEWS + VIDEO] Park Min Young menarikan tarian f (x) "Makeup Dance" dalam adegan di 'City Hunter'



Aktris Park Min Young melelehkan hati pemirsa melalui episode "City Hunter", setelah dia melakukan "make-up dance" dari lagu hits f(x), "NU ABO".

Selama episode ini, 'Nana' (Park Min Young) dengan kocak menyanyikan "Lagu Nanana" dan "versi Nana dari makeup dance" khusus untuk 'Lee Yoon Sung' (Lee Minho). Kedua tarian merujuk ke bagian "Nanana" dari f(x), "NU ABO".


Dikatakan bahwa dengan bantuan stylist nya, Park Min Young berlatih tarian itu sampai ke perekaman adegan. Meskipun kenyataannya itu hanya adegan kecil dalam episode itu, sang aktris tidak bisa menghilangkan gugup, apalagi karena Lee Min Ho menonton.

Tapi dia tidak perlu khawatir adegan itu akan memalukan sama sekali, karena penampilannya justru membantu meringankan suasana hati di lokasi syuting.

Seorang wakil produser menyatakan, "Syuting itu berlangsung sepanjang malam, tapi Park Min Young selalu berhasil terlihat cerah dan percaya diri di lokasi syuting. Rasanya seolah-olah kita sedang melihat 'Kim Nana' secara nyata. Syuting ini masih berlangsung dengan beberapa kegelisahan dari staf, tapi semua orang mempertahankan kekuatan mereka. Terima kasih untuk cinta yang diterima dari pemirsa kita. Kami masih berharap perhatian dan cinta Anda yang lebih lagi di masa depan.

0 comments:

Post a Comment