hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Thursday 25 August 2011

PostHeaderIcon [NEWS] StarHaus kecam rumor Lee MinHo (이민호) menjalani operasi plastik


Aktor Lee Min Ho kembali terseret dalam kontroversi yang mengklaim bahwa dia telah menjalani operasi plastik, setelah 2 tahun isu tersebut pertama kali muncul.

Desas-desus muncul setelah sebuah foto mulai beredar di internet, dimana Lee Min Ho terlihat berpose bersama dokter di sebuah klinik operasi plastik ("Star Line Plastic Surgery Clinic").



Karena para selebriti sering mengambil gambar dengan dokter setelah mendapatkan layanan dari klinik tertentu, para netizen langsung menyimpulkan bahwa Lee Min Ho telah menjalani suatu prosedur.

Agensi Lee Min Ho, StarHaus, segera membantah rumor dan mengatakan, "Dia mengambil gambar itu sekitar tiga sampai empat tahun lalu karena dia berteman dekat dengan dokter tersebut. Dia tidak pernah menjalani operasi plastik. "

Mereka melanjutkan, "Dua tahun lalu, ia terjebak dalam kontroversi operasi plastik karena gambar ini. Fakta bahwa orang membuat masalah dari hal ini lagi benar-benar tidak masuk akal."

0 comments:

Post a Comment