hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Wednesday 19 October 2011

PostHeaderIcon [IKLAN] Lee Minho – Toyota Camry 2012


Akhirnya ketahuan juga alasan Lee Minho pergi ke Amerika Serikat pada bulan September lalu. Ternyata diam-diam Lee Minho syuting iklan Toyota Camry selama kurang lebih 2 minggu. Lee Minho jadi model iklan Toyota Camry khusus untuk pasar Amerika Serikat. Iklan ini dibuat seperti mini-drama, jadi akan ada sekitar 4 episode. ToyotaUSA baru saja mengeluarkan episode pertamanya, rencananya episode 2 akan dirilis pada 4 November 2011.


Di iklan ini Lee Minho memerankan dua karakter yaitu Joon (karakter baik) dan Kwon (karakter jahat). Mereka diceritakan sebagai anak kembar yang terpisah dan kedua orang tua mereka telah meninggal. Keduanya tidak saling mengenal dan hidup dalam lingkungan yang berbeda, itulah yang menyebabkan mereka berdua memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Tapi segalanya jadi berubah ketika Kwon mengetahui kalau dia punya saudara kembar, dan dari sinilah kisah petualangan Toyota Camry dimulai. Haha XD

Trailer


Toyota Camry: The One and Only Lee Minho Episode 1. Entune



sumber : minozindo

0 comments:

Post a Comment