hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Thursday 6 October 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Park Minyoung menghindari berbicara terbuka tentang hubungannya dengan Lee Minho


Pada konferensi pers laporan produksi serial 'Man of Honor (Glory Jane)' yang berlangsung di Imperial Palace Hotel, Seoul, aktris Park Minyoung menghindari menjawab pertanyaan tentang pacar barunya, aktor Lee Minho.

Ketika ditanya apakah Lee Minho mendukung perannya dalam drama terbaru di KBS2, 'Man of Honor', dia berusaha mengelak dan menjawab, "Yah, semua yang karakterku butuhkan adalah kebebasan berekspresinya sendiri, jadi... Aku harap kalian semua menikmati serial baru ini", dan kemudian tertawa lepas.


Dia akan memberikan jawaban yang singkat, cerdas dan bersifat mengelak untuk semua pertanyaan yang berkaitan dengan pacar barunya.

Pasangan ini bertemu di lokasi syuting SBS "City Hunter" dan baru-baru ini menjadi pasangan dalam kehidupan nyata.

'Man of Honor' yang diproduksi oleh Lee Jung Seob dan ditulis oleh Kang Eunkyung, duo yang sama yang pernah memproduksi 'Baker King, Kim Tak Goo'.


sumber : allkpop

0 comments:

Post a Comment