hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Thursday 6 October 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Park Min-young memotong rambutnya demi 'Man of Honor'


Aktris Park Min-young telah memotong rambutnya yang panjang berkilau untuk pertama kali sejak debut karirnya demi perannya dalam drama KBS yang akan datang, 'Man of Honor'.

Bintang 'City Hunter' ini akan memainkan peran bernama 'Jae-in', seorang perawat periang yang hidup dalam kondisi sulit. "Dia berpikir bahwa rambut yang dipotong akan lebih cocok untuk perannya yang ceria daripada rambut panjangnya," ungkap salah seorang perwakilan managemennya. "Semua pemikirannya terfokus pada transformasi yang sukses untuk menjadi Yoon Jae-in."


Judul drama tersebut adalah plesetan pada nama karakter-nya, sedangkan judul tersebut berarti 'man of honor'. Secara harfiah itu juga bisa berarti 'Young-kwang's Jae-in'. Young-kwang adalah nama tokoh utama pria dalam drama tersebut.

Selain dari Park Min-young, drama disebutkan telah mengambil daftar artis papan atas termasuk Chun Jung-myung, Lee Jang-woo, dan Lee Jin (dari Fin.KL). Drama ini akan mulai mengudara pada 12 Oktober.


sumber : allkpop

0 comments:

Post a Comment