hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Tuesday 4 October 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Kedatangan Hyun Bin di Indonesia

Aktor Korea Selatan, Hyun Bin yang tengah menjalani wajib militer kurang lebih satu bulan, Selasa 4 Oktober 2011 tiba di Indonesia. Hyun Bin bintang serial “Secret Garden” tiba di Indonesia dengan menumpang pesawat Korean Air dengan nomor penerbangan KE 627. Hyun bin keluar dari bandara dengan dijaga pengawalan ketat sejumlah pria berpakaian safari. Hyun Bin mengenakan seragam tentara Korea lengkap dengan topi dan peralatannya, menyapa penggemarnya dengan melambaikan tangan.

Kedatangan Hyun Bin ke Indonesia sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia. Menurut Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Brigadir Jenderal TNI Hartind Asrin, Hyun Bin berada di Indonesia selama 4 hari, mulai 4 Oktober 2011 hingga 7 Oktober 2011.

Tgl. 5 Oktober 2011 Hyun Bin akan menghadiri upacara Hari ABRI
Tgl. 6 Oktober 2011 Hyun Bin akan mengunjungi Angkatan Laut RI

Foto militer Korea, yang kebetulan bintang hallyu semua saat akan berangkat ke Jakarta tgl 2 Okt lalu di bandara Incheon (Lee Jun Ki, Lee Dong Gun, Park Hyo Shin, Andy-Shinhwa, Mithra)


Di tengah popularitasnya yang menanjak, aktor Korea Selatan, Hyun Bin harus menjalani wajib militer. Tugas negara itu akan dijalaninya selama dua tahun. Hyun Bin akan merilis buku yang berisikan pengalamannya mengikuti wajib militer.

Buku tersebut diberi judul 'I'm Marine'. Dalam buku ini akan diisi sejumlah foto-foto Hyun Bin selama mengikuti wajib militer. Dalam bukunya ia akan menceritakan tentang Korps Marinir Korea dan juga dirinya. Di buku tersebut akan menggambarkan para tentara dari mulai masuk kamp sampai menjalani pelatihan dan ditempatkan dalam pasukan.

"Saya ingin menemukan diri saya yang lain selama menjalaninya bukan sebagai Hyun Bin yang aktor terkenal. Saya ingin mencari tahu apa yang tidak saya ketahui," kata Hyun Bin dalam bukunya seperti dikutip dari Daily K Pop, Rabu, 27 Juli 2011.

Hyun Bin merasa mendapatkan banyak pengalaman baru selama mengikuti wajib militer.





0 comments:

Post a Comment