hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Thursday 6 October 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Wawancara Lee Minho di Korea Drama Awards 2011


Lee Minho menang penghargaan "Aktor Terbaik" dan "Bintang Hallyu" di Korea Drama Award 2011 berkat penampilannya di drama SBS City Hunter. Dia mengalahkan aktor senior seperti Cha SeungWon dan Lee BeomSoo.

- Selamat atas penghargaanmu.
"Terima kasih. Ini adalah kesempatan bagiku untuk menoleh kembali dan mengintrospeksi aktingku. Aku melihat penghargaan ini sebagai suatu cambuk untuk meningkatkan kemampuan aktingku di masa mendatang."


- Bagi Lee Minho City Hunter itu proyek seperti apa?
"City Hunter adalah proyek yang membuatku bersyukur karena telah membuat sadar akan banyak hal (membantuku untuk mencapai banyak hal). Drama ini bukan hanya tentang adegan 'action' tapi mengambil peran utama, membuatku perlu menunjukkan emosi dari dalam dari karakter yang aku mainkan selain berpartisipasi dalam adegan 'action'. Setiap kali aku bekerja keras untuk menujukkan seberapa besar aku telah berkembang (sebagai aktor?). Sebagai tambahan, aku punya kesempatan bisa bekerja sama dengan aktor senior dan karena itu membuatku bisa belajar banyak lewat mereka. Ini adalah pengalaman yang tidak bisa aku ganti dengan apapun."

-Apa yang kamu rasakan ketika syuting drama tersebut?
"Lee Yoonseung yang menerima gelar doktor dari MIT, seorang personel di Jaringan Komunikasi Istana Kepresidenan (Blue House) dan juga dikenal sebagai City Hunter adalah seseorang yang emosinya tidak sederhana tapi rumit. Maka dari itu cukup sulit untukku untuk memerankannya selama awal pertengahan drama. Tapi akhirnya aku bisa dapat emosinya setiap pengulangan episode. Sepertinya kemajuan citra Lee Yunseong telah memberikan aku nilai yang baik."

- Akting seperti apakah yang kamu inginkan di masa mendatang?
"Jika citraku sebagai seorang bintang terlalu kuat, drama ini mengizinkanku untuk melangkah menuju gelar sebagai seorang aktor. Sekarang, proyek (drama/film) yang dikirim kepadaku bukan hanya drama ringan dan ceria, tapi banyak proyek dengan karakter yang lebih mendalam mulai berdatangan. Hal ini telah memperlebar jangkauan proyek yang dapat aku pilih."

-Apa rencana untuk masa depan?
"Aku masih harus menghadiri banyak kegiatan yang sudah dijawdwalkan sebelumnya, contohnya jumpa fans di China dll sampai akhir tahun ini. Aku akan terus mencari proyek selanjutnya. Aku pasti akan mencari naskah film, tapi aku juga akan mencari project drama untuk awal pertengahan tahun depan. Aku berharap dapat bertemu fans-ku dengan proyek (drama/film) yang bagus secepatnya."


sumber : minozindo

0 comments:

Post a Comment