hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Thursday 6 October 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Lee Minho Tekan Kontrak dengan Produk Pakaian Kasual China “SEMIR”


Baru-baru ini aktor Lee Minho menandatangani kontrak iklan dengan Hyundai Motor untuk jadi juru bicara (model) untuk mobil terbaru mereka ‘Veloster’. Lee Minho baru saja mulai, tapi dia sudah tekan kontrak besar lainnya dengan merk pakaian kasual terbesar di China yaitu SEMIR.

Sebelumnya produk ini diiklankan oleh mantan anggota Super Junior yaitu Hangeng. Lee Minho akan mulai melakukan pemotretan untuk produk ini dan dia akan mewakili seluruh produk pakaian ini.


Saat ini Semir memiliki 6000 toko di China, dan dengan mengontrak Lee Minho, mereka sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah produk pakaian kasual terbesar di China. Perusahaan tersebut berencana membuat promo besar untuk menguatkan citra produk mereka.

Menurut orang dalam di industri periklanan, “Kebanyakan Idol dari Korea hanya terkenal diantara para remaja, tapi Lee Minho berbeda karena tingkatan fansnya dari mulai remaja hingga orang-orang pada umur 50-an. Inilah yang membuatnya terpisah/berbeda dengan orang lain. Dia memiliki citra mewah sebagai seorang aktor dan bentuk tubuhnya yang mengagumkan tidak hanya terkenal diantara para wanita, bahkan para pria mengagumi ketampanannya.”

Lee Minho berencana mengunjungi China lagi akhir tahun ini dan berencana mengadakan jumpa fans resmi dengan para penggemarnya.


sumber : minozindo

0 comments:

Post a Comment