hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Saturday 10 September 2011

PostHeaderIcon [NEWS & VIDEO] Eider publikasikan rekaman behind the scene - photoshot Lee Min Ho & YoonA


Yoona dari SNSD dan aktor karismatik Lee Min Ho baru-baru ini bekerja sama untuk pemotretan serangkaian iklan untuk Eider, merk pakaian olahraga Prancis. Fans sangat penasaran untuk melihat seperti apa mereka di belakang kamera. Eider merilis rekaman yang tidak pernah dilihat sebelumnya dari duo karismatik tersebut di photoshoot.

"Ini pertama kalinya aku melihat Yoona dari dekat," aku Lee Min Ho. "aku pikir dia seorang dongsaeng yang sangat manis, jadi aku pikir kita akan dapat bekerja sangat baik bersama-sama."

"Berkat si tampan Minho-ssi, kami mampu menyelesaikan syuting dengan gembira," kata Yoona. "Itu tidak terlalu sulit, dan itu menyenangkan."

Lee Min Ho menyimpulkan, "Setiap orang ingin menjadi model merk luar, jadi saya sangat senang karenanya dan aku akan bekerja sangat keras untuk membangun citra merk yang positif."

Check this out!

0 comments:

Post a Comment