hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Wednesday 14 September 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Yoon Eun-hye (윤은혜) dan TOP (Big Bang) Terbang ke NYC untuk Photoshoot Calvin Klein


Yoon Eun Hye terlihat berada di bandara pada tanggal 1 September saat dia akan berangkat ke New York City untuk berpartisipasi dalam pemotretan untuk Calvin Klein. Pemotretan yang berjudul "Dazed & Confused" akan muncul dalam majalah W edisi November 2011. Pemotretan ini juga melibatkan TOP (Big Bang) yang juga terlihat di bandara untuk menuju the Big Apple (sebutan New York City).

Yoon Eun Hye secara natural tampak mengenakan airport fashion-nya. Yoon Eun Hye menunjukkan selera fashion-nya dengan mengenakan pakaian yang chic dan modern. Seperti yang diharapkan dari seorang icon fashion, dia memadukan pakaiannya dengan tas samping besar yang juga merupakan salah satu item dari koleksi musim gugur ini. Tas itu tidak hanya tampak modis, tapi juga praktis.


Yoon Eun Hye diharapkan untuk mampu menampilkan image sexy dalam proses pemotretan underwear (pakaian dalam) dalam project ini. Pemotretan ini juga mengambil tema couple (pasangan) dan Yoon Eun Hye akan dipasangkan dengan TOP (Bing Bang).

Dengan beredarnya berita ini, nama Yoon Eun Hye menjadi nama yang paling banyak dicari di website Nate. Jinu, teman lama Yoon Eun Hye yang juga casting director untuk photoshoot ini, menge-tweet :
Siapa yang akan menjadi bintang pria dan wanita berpenampilan terbaik yang akan tampak hebat di New York?? Jawabannya adalah Top dari Bing Bang dan Aktris Yoon Eun Hye!!!

Pihak pemasaran calvin Klein me-retweet itu dan telah mengkonfirmasi bahwa TOP juga akan terbang ke NYC untuk photoshoot tersebut. Para fans dari kedua bintang terkenal itu pasti akan sangat bersemangat untuk melihat hasil photoshoot!


Sumber : yooneunhye.net
Indo translate by me

0 comments:

Post a Comment