hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Monday 12 September 2011

PostHeaderIcon [PHOTO & VIDEO] Laporan Lengkap Paparazzi Tentang Kencan Lee Minho dan Park Minyoung



Pasangan drama City Hunter menjadi sepasang kekasih sungguhan. Aktor Lee Minho dan aktris Park Minyoung memainkan peran utama lagi. Dikabarkan mereka berdua mulai berkencan setelah drama tersebut berakhir dan sejak saat itu menjadi sepasang kekasih.

Sudah sebulan lamanya sejak kisah cinta karakter ‘Lee Yunseong’ dan ‘Kim Nana’ menyatukan kebersamaan dua aktor ini. Permulaannya adalah satu bulan sebelumnya sampai dengan berakhirnya drama tersebut. Mereka berdua memiliki perasaan terhadap satu sama lain selama proses syuting dan ketika dramanya berakhir, mereka mulai saling merindukan. Mereka berdua mulai saling bertemu di sela-sela kesibukan mereka dan telah menjadi sepasang kekasih.

Adegan kencan yang telah diobservasi oleh Dispacth sangat sederhana. Mereka bertemu di pub yang berlokasi di Chungdam-dong. Kejadian ini terjadi pada 5 Agustus, setelah Park Minyoung datang dari Hawaii untuk pemotretan.

Kedua aktor cukup terkenal di luar negeri, maka dari itu mereka memiliki banyak jadwal internasional. Mereka sepertinya merencanakan kencan sesaat sebelum pergi menjalani tugasnya di luar negeri dan sesaat sesudah mereka kembali dari tugasnya.

Dan hal ini terjadi sama juga ketika Lee Minho pergi tanggal 8 Agustus untuk pekerjaan luar negerinya. Mereka berdua bertemu pada tanggal 7 Agustus, sehari sebelum pergi untuk penugasannya selama 1o hari. Ketika Lee Minho sampai (di Korea) pada tanggal 17 Agustus, mereka bertemu di hari yang sama dan berkencan dalam mobil Lee Minho sambil melakukan perjalanan setelah membeli dua kopi take-out (take-out = makanan/minuman yang bisa dibeli dan langsung dibawa pulang)



Mereka tidak bisa secepatnya dipergoki saat berkencan karena mereka sangat berhati-hati dalam hal cara mereka berpergian kencan. Pertama-tama, pub yang biasa mereka datangi memiliki banyak ruangan pribadi (khusus) untuk mengakomodasi pelanggan yang mencari ‘privacy (keleluasaan)’ lebih. Jadi pandangan dari luar benar-benar terhalangi. Mereka juga datang dan pergi secara terpisah. Mereka sering berkencan di dalam mobil. Ketika mereka membeli kopi, hanya salah satu dari mereka yang keluar dari mobil.

Menurut orang dalam yang cukup mengenal mereka dengan baik menyatakan, “Mereka berdua enggan memperlihatkan hubungan mereka. Jadi wajar kalau mereka ingin bersikap hati-hati. Bagaimanapun juga pacaran diam-diam itu tidak sesuai dengan kepribadian mereka. Maka mereka mengundang teman-temannya untuk menemani ketika mereka bertemu di tempat terbuka (publik).

Orang dalam tersebut melanjutakan, “Hubungan mereka bersemi karena drama (City Hunter). Mereka mulai pacaran sekitar satu bulan yang lalu, tapi mereka telah memiliki perasaaan terhadap satu sama lain selama syuting drama tersebut. Mereka berdua banyak menghabiskan malam tanpa tidur di lokasi syuting karena mereka memainkan peran utama dan terlibat dalam banyak adegan. Secara alami, mereka banyak ngorol saat istirahat dan saat bersiap-siap (untuk syuting), maka mereka dapat mengenal satu sama lain dengan sangat baik”.



Kepribadian Lee Minho yang kharismatik sepertinya membuat Park Minyoung senang. Selama kencan mereka, Lee Minho terlihat mengawal Park Minyoung kemana saja. Orang dalam lainnya menyatakan, “Lee Minho sungguh memiliki kualitas seorang pemimpin dalam dirinya. Dia bisa jadi pemimpin dari orang-orang. Tapi Park Minyoung memiliki kepribadian yang manis. Jadi dia tak ada pilihan lain selain jatuh cinta pada Lee Minho”.

Agensi mereka bersikap sangat hati-hati dalam hal ini. Perwakilan dari agency Lee Minho yaitu Starhaus Entertainment menyatakan, “Mereka mulai pendekatan (mengenal satu sama lain) setelah drama berakhir. Tapi kami tidak tahu sampai sejauh mana kemajuan hubungan mereka.”

Perwakilan agensi Park Minyoung, ‘King Kong Entertainment’ menyatakan, “Kami menyadari mereka berdua memiliki perasaan terhadap satu sama lain. Kami percaya dia (Park Minyoung) sedang mulai mengenal Lee Minho yang sesungguhnya dan bukan Lee Minho sang aktor. Tapi kami harus selalu berhati-hati akan hubungan antara pria dan wanita. Dan juga agensi tidak bisa tahu semua kehidupan pribada para artisnya”.

Lee Minho telah banyak mengumpulkan ketenaran internasional setelah sukses dalam drama terbarunya ‘City Huner’. Dia merencanakan jumpa fans di Jepang dan ‘going international (melebarkan sayap secara internasional). Park Minyoung telah memantapkan tempatnya sebagai aktris "Kelas A" dan dia akan segera membintangi drama terbarunya "Man of Honor / Honorable Jane".


Sumber berita: Dispatch News
Terjemahan Bahasa Inggris: k-popfever.com
Terjemahan bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com

0 comments:

Post a Comment