hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Friday 16 September 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Rain Akan Menjalani Wajib Militer Bulan Oktober


Fans telah lama dicemaskan oleh pendaftaran Rain ke wajib militer, meskipun sampai sekarang, mereka tidak tahu kapan dia akan bergabung. Baru saja terungkap bahwa dia akan memulai layanan wajib militer pada bulan Oktober!

Pada 15 September, seorang perwakilan dari manajemen Rain mengungkapkan, "Rain akan mendaftar wajib militer bulan Oktober ini. Kami berencana untuk mengadakan konferensi pers tepat sebelum ia rehat dari dunia hiburan."

Pernyataan dari wakil manajemen tersebut mungkin mengacu pada konser Rain yang berakhir di Seoul dari serangkaian tour nasionalnya. Komser dijadwalkan akan diselenggarakan pada 24 September. Rain akan berbicara tentang perasaannya mengikuti wajib militer, apa rencananya mendatang sebelum wajib militer, penampilan terakhirnya yang disiarkan di televisi, dan detail album yang ia kerjakan bersama dengan J.Y. Park.

Rain baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk film-nya yang akan datang berjudul 'Emergency: Close to the Sun', dan saat ini sedang tour keliling Korea untuk serangkaian konsernya, 'The Best Show'.



Sumber : allkpop
Indo translation by me

0 comments:

Post a Comment