hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Tuesday 13 September 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Park Minyoung: Photoshoot yang Glamor di Pulau Jeju


Aktris Park Minyoung memancarkan keanggunan nya melalui foto-foto yang diambil di Pulau Jeju. Dalam pemotretan terakhir untuk merk pakaian "Compagna", Park Minyoung menunjukkan kecantikannya dan senyumnya yang romantis, mengenakan pakaian musim panas yang manis dan sangat stylish.

Dengan suasana eksotis Pulau Jeju, laut yang biru dan pohon palem, sebagai latar belakangnya, Park Minyoung menampilkan koleksi musim panas "Compagna". Koleksinya meliputi gaun biru, jaket bergaris, dan blus hijau.



Setelah pemotretan dimulai, tempat syuting segera menjadi penuh sesak dengan para wisatawan Pulau Jeju dan penggemar Park Minyoung. Meskipun jadwal yang padat karena harus mengambil foto mengenakan pakaian yang berbeda dan berjumlah lebih dari empat puluh dalam waktu dua hari, aktris ini berhasil menyelesaikan photoshoot, menerima pujian yang besar dari anggota crew.

Menurut seorang perwakilan dari "Compagna", Park Minyoung membuat para crew kagum dengan sisi profesionalnya yang tidak kehilangan senyumnya walaupun harus mengenakan pakaian musim panas yang tipis dan pendek untuk syuting selama cuaca dingin.


0 comments:

Post a Comment