hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Wednesday 14 September 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Yoon Eun Hye mulai syuting untuk film "Tong Que Tai" bulan depan di Beijing


Yoon Eun Hye telah dikonfirmasi untuk membintangi sebagai tokoh dari film baru, 'Tong Que Tai', dan akan mulai syuting di Beijing bulan depan. 'Tong Que Tai' merupakan produksi internasional dengan bintang-bintang dari Korea, Cina, dan Jepang.

'Tong Que Tai' akan menceritakan kisah tentang seorang wanita cantik yang dikuburkan dengan Cao Cao, tokoh kuat dari “Romance of the Three Kingdoms”. Langkah ini akan dimulai dengan fotografi utama dengan pemain terkenal termasuk Yoon Eun Hye (Korea), Chow Yun Fat (Hong Kong), Alec Su (Taiwan), dan Tamaki Hiroshi (Jepang). Cerita ini diilhami oleh misteri yang mengelilingi seorang wanita dua puluhan yang ditemukan di makam Cao Cao oleh Departemen Peninggalan Budaya Biro Negara Hunan dan dikonfirmasi oleh Chinese Academy of Science pada tahun 2009.


Zhao Lin Shan, sutradara China terkenal, akan mengarahkan film, dan diharapkan untuk bisa ditayangkan secara bersamaan di beberapa pasar Asia bulan Oktober mendatang. Sutradara Zhao menjelaskan bahwa ia akan menceritakan sebuah cerita berdasarkan hari-hari terakhir Cao Cao, yang membangun Tong Que Tai, di ibukota negara Cao Wei. Cerita akan berfokus pada strategi dan cinta terakhirnya.

Cao Cao akan dimainkan oleh bintang dunia Chow Yun Fat, dan Yoon Eun Hye akan bermain sebagai kekasihnya, Young Juh*.
*Karakter Yoon Eun Hye, Young Juh ditulis dalam pengucapan Korea dari nama Cina. Beberapa laporan telah menyebukan Gong Lin Lu sebagai nama karakter dalam pengucapan Cina. Tapi ini bisa menjadi nama fiktif. Beberapa sumber lain melaporkan bahwa karakter Yoon Eun Hye yang sebenarnya adalah Lu Ling Qi, seorang putri pejuang Lu Bu.

Direktur Zhao menyatakan bahwa ia menulis naskah untuk film, ketika ia berpikir tentang wanita tak dikenal, setelah ia mendengar kabar makam Cao Cao telah ditemukan di Anyang, sebuah situs sejarah negara Cao Wei.

Plot film berisikan pemikiran Cao Cao dan strategi selama tahun-tahun terakhirnya, perang melawan Shu Han dan Wu Timur, hubungannya dengan anaknya, dan kekasihnya. Tema sentral dari film ini adalah tentang cinta yang besar dan kesesuaian diri.

Selain itu, Tamaki Hiroshi akan memainkan peran prajurit Mu Shun, yang berjuang untuk Lu Bu selama era 'Tiga Kerajaan'. Alec Su akan memainkan Kaisar Xian dari Han, kerajaan yang dirampas oleh Cao Cao dan anaknya.


Sumber : yooneunhye.net
Indo Translation by me

0 comments:

Post a Comment