hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Sunday 11 September 2011

PostHeaderIcon [NEWS & VIDEO] Jang Geunseok Ingin Berteman Dengan Lee Minho



Tayangan MBC TV "Golden Fishery – Knee Slap Guru" yang ditayangkan pada 7 September diberi judul Chuseok Special (untuk merayakan hari Chuseok) yang dihadiri oleh Jang Geunseok sebagai bintang utamanya. Jang Geunseok melalukan syuting untuk acara ini pada tanggal 31 Agustus 2011 yang lalu.

Dalam acara tersebut, Jang Geunseok mengungkapkan dia ingin lebih dekat dengan Lee Seunggi dan Lee Minho (karena Jang Geunseok ingin berteman dengan aktor yang seumuran dengannya, yaitu sama-sama lahir tahun 1987). Baru-baru ini Jang Geunseok mengirimkan sms ke Lee Minho agar bisa lebih dekat dengannya.

Pesan pertama yang ditulis Jang Geunseok adalah

"Hai, Minho-ssi, saya aktor Jang Geunseok, aku mendengar tentangmu dari manajerku. Aku menulis pesan ini karena ingin berteman baik denganmu. Hubungi aku ya hihi ^^ "

Jang Geunseok menyatakan, "Baru-baru ini aku mengirim sms ke Lee Minho, tapi dia tidak langsung menjawab. Hal ini sangat menggangguku jadi aku mulai memikirkan hal seperti, 'Kapan dia mulai debut?' (Note: Di Korea, masalah senior-junior sangat diperhatikan. Jadi Jang Geunseok tak ingin merasa direndahkan, karena sebenarnya dia lebih dulu debut dibandingkan Lee Minho. Maka dalam hal ini dia lebih senior dibandingkan Lee Minho.)

Kemudian Jang Geunseok melanjutkan, "Setelah itu aku mengirim pesan lain – Aku mengirim pesan 'Lee Minho… Aku menyukai wanita'," untuk mencairkan suasana diantara kami." Orang-orang di studio tertawa terbahak-bahak setelah mendengar cerita ini dari Jang Geunseok.

Jang Geunseok menambahkan "Setelah itu Lee Minho langsung membalas dengan cepat dengan pesan 'Kamu suka wanita? kekekekekeke.' Dan sejak saat itu kami jadi teman yang lebih dekat."

Dan setelah menceritakan cerita itu, Jang Geunseok langsung menari dan bilang "Aku menikmati menonton City Hunter."


Sumber: dakrnnaznguy@soompi
Terjemahan bahasa Indonesia: minoz-indoensia.com

0 comments:

Post a Comment