hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Friday 30 September 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Popularitas Lee Minho yang Tinggi di China Membuat 100 Bodyguard Perketat Keamanan


Bintang Hallyu bersinar Lee Minho yang terbang ke Beijing untuk acara peluncuran Hyundai Motors Veloster mengejutkan bahkan fans terberatnya dengan ketenaran yang luar biasa.

Acara tersebut digelar di Chao Yang Park pada 26 September 2011, dan dihadiri oleh fans yang diundang maupun yang tak diundah, semuanya menunggu dengan sepenuh hati untuk melihat sekilas aktor muda itu. Pada acara bagian pertama, Lee Minho bertemu dengan para petinggi Hyundai Veloster China dan juga ratusan wartawan di dalam ruangan, tapi acara bagian kedualah dimana segalanya jadi tak terkendali.


Meskipun acara tersebut telah dipersiapkan untuk fans yang telah memenangkan kompetisi yang sengit yaitu 1000: 1 dan ribuan fans lainnya berkumpul di taman, membuat acara tersebut sulit untuk berjalan lancar.

Saat memulai acara Lee Minho mengucapkan rasa terima kasih kepada fans dan dia berencana untuk membagikan boneka karakternya (boneka minomi) dan juga pakaian yang dia pakai di drama yang dia bintangi, tapi hal itu tidak berjalan lancar karena fans tidak henti-hentinya berteriak dan menyebut namanya.


Seiring dengan berjalannya acara, Lee Minho memperhatikan bahwa kerumunan didepan didorong ke panggung oleh orang-orang dari belakang. Lee Minho khawatir akan balita umur 3 tahun yang ada didepan dan dia meminta orang tuanya untuk membawa anak itu ke atas panggung dan dia memberikan boneka karakternya kepada balita itu.

100 petugas keamanan semuanya dikirim ke segala area di tempat acara berlangsung untuk mengatasi kerumunan fans. Tapi meskipun begitu, fans menunggu Lee Minho dijalanan dimana dia akan jalan-jalan selepas acara, tapi karena kerumunannya sangat besar sehingga semua akses lalu lintas di jalan itu jadi berhenti. Lee Minho jadi sulit keluar dan tak punya pilihan lain sehingga harus mengubah rute yang seharusnya dia ambil.

Seorang perwakilan resmi dari acara Veloster menyatakan "Semua orang terkejut dengan efek Lee Minho yang kuat di China. Dan ini adalah kali pertama Lee minho berkunjung ke Beijing dan tanggapannya luar biasa. China berharap dapat melihat Lee Minho berkunjung secara rutin."


Sumber Berita: kpop-fever.com + enewsworld.net
Terjemahan bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com

0 comments:

Post a Comment