hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Friday 16 September 2011

PostHeaderIcon [MOVIE NEWS] Film Won Bin "The Man From Nowhere" dirilis di China

Film blockbuster dari aktor Won Bin akan segera dirilis di China.

Menurut kantor Komisi Film Korea di Beijing, China pada 15 Sepetember, "The Man From Nowhere" akan segera dirilis di lebih dari 4000 bioskop di seluruh wilayah China pada tanggal 16 September.


Tergantung dari rating atau respon penonton dalam minggu pertama penayangan, film ini mungkin akan diperluas dengan menambah jumlah bioskop yang akan menayangkannya.

Bersamaan dengan peluncuran film ini, bintang utama dari film ini, Won Bin, akan berpartisipasi dalam acara premiere di 4 bioskop utama di Beijing.

Komisi Film Korea menyatakan, "Pada konferensi pers menjelang rilis film pada tanggal 15, ada respon hangat yang diperoleh dari lebih dari 100 outlet media termasuk 3 situs portal utama Cina."

Sementara itu, mengikuti "The Man From Nowhere", film animasi "The Hen That Left the Yard" akan dirilis pada 30 September.


Sumber : allkpop
Indo translation by me

0 comments:

Post a Comment