hidden hit counter

♥ MinMin couple ♥

°•·♥ welcome ♥·•°

welcome to my blog... just wanna share about Korean Drama, artists and of course news and videos about them. although the most part of this blog is about Lee Minho, I still post about another artists (especially my fave artist :D )
enjoy it! ♥(∩_∩)♥

Category

Blog Archive

shoutbox

follow us on twitter

Followers

Powered by Blogger.
Tuesday 27 September 2011

PostHeaderIcon [NEWS] Lee Minho : Launching Hyundai Veloster di China


25.09.2011 at Incheon Airport goes to China

Para netizen baru-baru ini dapat merasakan sikap hangat yang ditunjukkan oleh aktor Lee Minho untuk para penggemarnya. Pada 25 September, aktor tersebut menuju ke Beijing, China untuk menghadiri pesta peluncuran untuk Hyundai 'Veloster. "

Setelah mendengar bahwa 1.000 fans telah berkumpul untuk menyambutnya di bandara, Lee Minho menolak tawaran untuk diantar melalui jalur bagian belakang VIP dan secara pribadi meminta bahwa dia ingin pergi ke sana dan berterima kasih kepada semua penggemarnya untuk datang sepanjang perjalanan ke sana.


Sayangnya, dengan alasan tindakan pencegahan keselamatan, penjaga keamanan membawanya keluar melalui VIP setelah muncul sebentar untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Penggemar beruntung masih berhasil mengejar sekilas aktor tersebut saat ia berjalan keluar.

Kemudian, di Weibo (seperti twitter di China), ia menulis, "Aku khawatir, aku berharap bahwa tak seorang pun yang terluka di bandara."

Photo-photo acara Launching Hyundai Veloster di China :











0 comments:

Post a Comment